Bermain Tennis Virtual, lengkap dengan raket-nya!



Olahraga adalah salah satu aktivitas yang menyehatkan! Gimana kalau kita masukkan olahraga sebagai bagian dari permainan virtual? Seperti permainan virtual yang satu ini, mengangkat Tennis sebagai permainan olahraga, layaknya sungguhan, bahkan juga dilengkapi dengan raket modifikasi, yang memungkinkan kita memukul layaknya bermain tennis sungguhan! Dijamin keluar keringat juga :) 

Permainan virtual Super Tennis, adalah salah satu dari sekian banyak permainan virtual modifikasi, dimana khusus di permainan ini, pemain akan menggunakan sebuah raket modifikasi yang ukurannya nggak jauh beda dengan raket sungguhan. Raket tadi, sudah dihubungkan dengan controller, sehingga fungsi raket selayaknya, akan berjalan dengan normal. Pemain cukup mengayunkan raket untuk memukul, melakukan back hand, smash dan serve. 

Perlu berlari juga nggak sih? untuk menjadi pemenang dalam permainan Super Tennis ini, mengejar bola, kita memang nggak perlu berlari, hanya perlu menggerakkan badan pada posisi yang benar, searah dengan penerimaan bola, baru kemudian, di saat yang tepat kita mulai mengayunkan raket untuk mulai melakukan pukulan.

Set permainan Super Tennis ini juga dilengkapi dengan bracket + box TV yang dipercantik dengan sebuah backdrop bernuansa lapangan tennis serta sebuah modul level yang juga dipercantik menyerupai lapangan tennis sungguhan. Untuk lebih jelasnya, request saja photo set permainan ini. Atau, request langsung katalog permainan lengkap yang dapat kami siapkan untuk menunjang rangkaian acara anda. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. SMS saja alamat email anda ke salah satu nomor kami atau langsung kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top