EO acara Family Gathering, permainannya ?


Untuk mendukung suksesnya rangkaian acara Family Gathering perusahaan anda, nggak salah kalau anda sebagai bagian dari perusahaan ikut serta dalam kemeriahan acara. Lalu, siapa yang akan mengurus semua persiapan acara family gathering? Serahkan saja kepada jasa Event Organizer yang sudah cukup familiar untuk mengatur dan mempersiapkan seluruhnya. 

Nah, untuk kebutuhan permainan, percayakan saja kepada kami :) Dimana ada beragam pilihan permainan yang dapat kami kombinasikan atau di develop secara khusus untuk menyesuaikan dengan konsep acara, target audiences bahkan ketersediaan anggaran:) Mulai dari permainan inflatable berukuran besar, medium hingga kecil, mulai dari permainan inflatable yang sifatnya khusus untuk anak-anak bermain sekedar melompat, hingga permainan tunggang banteng, tangga gila sampai ke permainan futsal inflatable yang seru dan lucu. Itu bisa dikombinasikan juga dengan beragam pilihan permainan karnaval, bahkan kalau diperlukan, untuk permainan karnaval, bisa didevelop dengan konsep yang sesuai dengan tema acara. 

Kalau acara indoor, kami juga punya banyak pilihan permainan yang dapat digunakan. Mulai dari arcade machines seperti yang ada di Time Zone sampai ke permainan virtual modifikasi yang nggak kalah seru. Pilihan yang beragam ini, tentu saja, akan membuat anda lebih leluasa menyusun konsep acara dan permainan, termasuk menyesuaikannya dengan anggaran yang tersedia. Dan semua pilihan permainan yang anda pilih, akan dilengkapi dengan SDM yang berfungsi sebagai operator dan penjaga permainan, agar mereka yang bermain dapat bermain dengan tertib dan teratur, termasuk SDM tadi juga, dapat membantu proses pembagian hadiah di setiap games apabila diperlukan. 

Yu..ya..yuu, langsung hubungi kami aja di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor kami, katalog lengkap permainan kami sebagai referensi yang anda perlukan, dapat diminta dengan SMS ke salah satu nomor kami, atau email saja ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalognya, atau perlu cepat? langsung saja komunikasi via YM yang lagi online. 

0 komentar:

Post a Comment

top