Game Balap Motor Superbike 2, Terbaru dan Terseru !



Penggemar balap motor pasti paham sekali dengan Superbike Racing. Ini merupakan kategori dalam balap motor yang menggunakan motor modifikasi. Superbike World Championship adalah ajang balap motor superbike internasional dan telah diadakan di berbagai negara mulai dari UK, Amerika, Jepang dan Canada.

Balap Motor ternama itu, kini hadir dalam sebuah arcade machine yang menampilkan motor modifikasi sungguhan. Superbike 2 adalah sebuah game simulasi balap motor superbike layaknya kita mengendarai motor sungguhan, dimana kita harus memiringkan motor ke kanan dan ke kiri untuk berbelok, termasuk harus memutar gas dan menekan pedal rem apabila diperlukan.

Urusan audio dan visual dari permainan Superbike 2, sudah dilengkapi dengan LCD monitor dan audio speaker yang canggih, tampilan visual dari permainan ini pun sangat mengagumkan dengan berbagai track balapan superbike yang juga dilengkapi dengan riuh rendah penonton di area tribun.

Set permainan Superbike 2 membutuhkan area berukuran 2 x 1 meter dan istimewanya, set permainan Superbike ini dapat dilakukan branding untuk mendukung program promosi yang sedang diadakan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. SMS alamat email anda untuk permintaan katalog atau email kami di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan menggunakan Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top