Game Karnaval, chicken in a pot !


Permainan yang satu ini, adalah salah satu game carnival yang kerap digunakan untuk mendukung rangkaian acara karnaval di negeri Paman Sam. Permainan-nya bernama Chicken in a Pot! Permainan ini pada dasarnya hampir sama dengan permainan karnaval lainnya, sederhana secara bentuk dan juga mudah dimainkan oleh siapa saja. 

Mari kita tengok permainan ini, seekor ayam dalam bentuk dummy akan menjadi bagian dari set permainan ini, tugas kita sebagai pemain adalah meletakkan ayam tersebut pada pelontar yang sudah disiapkan, kemudian dengan sebuah pemukul kecil, maka kita harus dapat melemparkan ayam tadi ke dalam sebuah pot yang berada pada bagian depannya. Jika berhasil memasukkan ayam tersebut ke dalam pot sesuai dengan panduan berapa kali harus masuk ke dalam pot tersebut, maka, kita akan jadi pemenang. 

Seksi permainan karnaval kami berisi banyak pilihan permainan karnaval lain, yang nggak kalah seru, bikin penasaran dan menantang. Pilihlah sesuai dengan tematik acara serta pertimbangkan juga kelompok audiences yang akan bermain. Untuk lebih mudahnya, silahkan berdiskusi dengan kami via telp di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami dapat di request dengan mengirimkan sms alamat email anda atau email ke info@yihagames.com, bisa juga diskusi melalui Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top