Jual Alat Undian, Fortune Wheel dan masih banyak lagi...



Kebutuhan alat undian untuk mendukung rangkaian acara pengundian hadiah, gimmick dan promosi lainnya? Nggak perlu repot - repot lagi. Apalagi, kalau anda mengadakan acara dalam durasi waktu yang cukup lama atau kalau tidak, kerap mengadakan acara dengan content yang sama terus menerus? Nggak perlu sewa kalau begitu :) 

Selain menghemat anggaran dan membuat efisiensi pada waktu kerja anda, dengan membeli alat undian dari tempat kami, maka, alat undian tadi dapat anda gunakan berulang - ulang. Selain itu, kami juga akan terus mendukung untuk proses penggantian sticker di bagian roda hadiah atau brandingnya, kami dapat bantu untuk pasangkan, tentu saja urusan printing-nya menjadi tanggung jawab penyelenggara acara.

Fortune Wheel sendiri merupakan salah satu alat undian abadi yang kerap dan paling sering dipergunakan untuk mendukung beragam rangkaian acara, mulai dari promosi hingga exhibition. Keseruan permainan adu keberuntungan ini terletak saat peserta mulai memutarkan roda keberuntungan. Ada beberapa jumlah dalam juring yang bisa anda bagi sesuai dengan hadiah yang diperebutkan, atau bisa juga dimodifikasi dengan teknis yang sedikit berbeda. 

Untuk tahu lebih banyak spesifikasi alat undian Fortune Wheel ini, silahkan hubungi pada salah satu nomor mobile kami yang terdapat pada bagian atas website ini. Selain Fortune Wheel, ada banyak lagi pilihan alat undian yang bisa anda rental atau anda beli untuk meramaikan proses pengundian di rangkaian acara anda. Kirim SMS alamat email anda atau email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap alat undian dan permainan kami yang lain. 

0 komentar:

Post a Comment

top