Kereta Mini Tanpa Rel, ada disini!



Berencana untuk membuat sebuah acara exhibition di exhibition hall yang besar? atau sebuah family gathering di area indoor yang cukup luas? Well, Mini Train Less Track ini bisa jadi alternatif kendaraan sekaligus permainan yang menyenangkan untuk anak - anak. Kereta Mini yang satu ini, baru saja mendukung rangkaian acara Junior Science Fair yang diadakan oleh Kalbe, perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi produk farmasi. Rangkaian acara yang berlangsung selama 2 hari, berlangsung di Exhibition Hall, Plenary Hall dan Assembly Hall, Jakarta Convention Balai Sidang Jakarta pada awal September lalu. 2 unit Kereta Mini tanpa rel ini, sukses mengajak anak - anak berkeliling area exhibition yang cukup luas, plus juga padat pengunjung itu. 

Kereta dengan 3 gerbong penumpang dan 1 lokomotif ini, memiliki daya tampung hingga 10 orang bahkan lebih jika yang jadi penumpangnya anak - anak. Disamping dilengkapi dengan audio berupa suara mesin kereta saat start dan bel layaknya kereta sungguhan ini, dijalankan oleh seorang masinis dan juga dibantu oleh 1 hingga 2 orang pada saat anak - anak akan naik dan turun. Dilengkapi juga dengan satu set station yang dilengkapi kursi untuk menunggu. 

Meriahkan rangkaian acara Family Gathering atau Exhibition yang akan diadakan dengan hadirnya Mini Train Less Track ini, kami siap mengirimkan kereta ini untuk berbagai daerah baik di Jakarta ataupun kota - kota lainnya. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan gambar dan informasi detail lainnya dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top