Kompetisi Seru di acara Employee Gathering!


Kalau acara employee gathering yang secara rutin diadakan oleh perusahaan, selalu dengan kemasan yang itu-itu aja, lama kelamaan bosan juga dong! Mau dimanapun lokasi acaranya, kalau didukung dengan beragam permainan seru dari kami, pasti, jadi nggak biasa, jadi lebih seru dan berkesan! Seperti acara dari perusahaan produsen Toys terbesar di Indonesia ini, mereka buat banyak kompetisi seru di ajang Employee Gathering yang diadakan di kawasan Ancol, Jakarta, pada tahun lalu. 

Ada banyak pilihan permainan yang bisa dijadikan kompetisi seru untuk mendukung rangkaian acara Employee Gathering, salah satunya, seperti tampak dalam foto, adalah permainan Gebuk Bantal versi modern, atau sering kami sebut dengan nama Gladiator. Permainan yang satu ini, dijadikan sebagai bagian dari kompetisi disamping beberapa permainan lain, yang juga nggak kalah seru. Mereka yang bisa memukul lawannya dan lawan tadi jatuh dari base yang sudah ditentukan, akan keluar jadi pemenangnya. Permainan ini, sekilas memang identik dengan Gebuk Bantal, karena menggunakan peralatan yang kurang lebih sama, sebuah pemukul terbuat dari bahan busa padat yang dikemas dalam sebuah pemukul panjang. Yang membedakan secara teknis, hanya pada base-nya, dimana setiap pemain, harus mampu untuk bertahan di base tersebut dan mulai memukul lawannya, tanpa boleh terjatuh dari base tersebut. 

Biasanya, 3 set kompetisi ini berlangsung, yang langsung menang 2x nggak perlu melanjutkan sampai ke set terakhir, karena otomatis akan jadi pemenangnya. Permainan inflatable yang menggunakan blower berkekuatan 1000 watt ini, memiliki ukuran 6 x 4 meter, dan, listriknya sendiri harus terus menyala selama permainan dipergunakan. 

Untuk mengetahui games apa saja yang bisa dijadikan kompetisi di ajang employee gathering anda, silahkan berdiskusi dengan kami, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami dapat direquest dengan mengirimkan sms alamat email anda ke salah satu nomor kami atau email kami saja ke info@yihagames.com atau langsung ngobrol via YM. 

0 komentar:

Post a Comment

top