Main Balap Mobil Formula 1, modifikasi seru !


Mendukung program puncak pengundian hadiah Total Oil, kami mendukung dengan menyiapkan beberapa set permainan yang memiliki korelasi dengan dunia olahraga otomotif. Pilihan jatuh pada balap mobil Formula 1, dimana produsen oli asal Perancis ini juga mendukung salah satu team yang berpartisipasi di ajang balap jet darat itu. Acara yang berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2012 di Cilandak Town Square itu, mendapatkan antusias yang meriah dari audiences yang hadir, khususnya mereka pecinta olahraga otomotif, yang penasaran untuk mencoba permainan Formula 1 ini modifikasi ini. 

Permainan Balap Mobil Formula 1 merupakan permainan modifikasi khususnya untuk bagian immersive tools-nya, dimana, sebuah set modifikasi mobil gokart berada di bagian depan LCD TV yang menjadi visualisasi permainan. Pemain akan mengendarai mobil Formula 1 ini dari balik kemudi modifikasi gokart tadi, yang sudah dilengkapi dengan setir mobil. Uniknya lagi, set permainan ini, cara mengemudikan mobil termasuk mengatur gas, pemindahan persneling, brake dan hand brake, semua dikontrol dari setir mobil, hampir sama dengan cara mengemudikan mobil Formula 1 pada umumnya. 

Serunya lagi, di acara ini, ada sebuah hadiah istimewa, koleksi langka, yaitu sebuah die-cast dari mobil Peugeout RCZ yang berpartisipasi pada ajang WRC, dimana Total Oil menjadi sponsor dari team tersebut. Maka, nggak heran, mereka yang naksir berat dengan die-cast itu, berupaya mati-matian menjadi pemenang di ajang balap formula 1 itu. 

Selain permainan balap mobil formula 1 ini, masih ada banyak lagi, koleksi permainan yang erat kaitannya dengan otomotif, ada beberapa pilihan untuk game balap mobil, mulai dari yang klasik seperti Sega Rally, Initial D, Hummer MDX hingga WRC Rally. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami dapat anda lakukan dengan cara mengirimkan alamat email anda melalui SMS ke salah satu nomor kami, atau mengirimkan email ke info@yihagames.com atau komunikasi via YM. 

0 komentar:

Post a Comment

top