Mengendarai Hummer? Cobain aja Hummer MDX ini



Kebayang nggak mengendarai mobil mahal seperti Hummer ? Hmmm, mimpi kali yee :) Nggak perlu segitunya sampai mimpi untuk bisa mengendarai mobil semi militer yang terkenal mahal itu. Dengan simulator-nya Hummer dalam format arcade machine games ini, anda nggak cuma bisa naik Hummer, bahkan diajak juga untuk bisa mengendarai-nya. 

Hummer, brand kendaraan truk dan SUV yang dulu dikenal dengan nama Humvee ini, kini tersedia dalam permainan Hummer MDX. Sebuah permainan balap mobil dengan menggunakan media visual dan prototype dari mobil Hummer. Berwarna kuning dilengkapi dengan kursinya, permainan Hummer MDX akan menjadi alternatif permainan balap mobil yang beda dengan yang sudah ada. 

Anda bisa membawa Hummer MDX ini ke rangkaian acara, sangat ideal untuk meramaikan acara bertema Racing, Outdoor, Extreme Racing dan sejenisnya. Dapat dimainkan oleh semua kelompok usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, semua dapat mengendarai Hummer MDX ini. 

Ukuran area yang dibutuhkan 2 x 2 meter akan sangat aman dan nyaman untuk meletakkan permainan ini. Kebutuhan listriknya pun tidak terlalu besar. Cara bermainnya sendiri juga tidak sulit, nggak jauh beda dengan permainan arcade machine racing yang lainnya. Ada setir, pedal gas dan rem dan perjalanan Hummer sendiri akan ditampilkan di media visual, sebuah LCD display yang dilengkapi dengan audio yang akan membuat suasana racing Hummer anda akan lebih terasa. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Silahkan email kami di info@yihagames.com untuk request katalog lengkap permainan kami, atau bicara melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online. 


0 komentar:

Post a Comment

top