Paket Permainan Family Gathering, Diskusikan dengan Kami


Acara family gathering merupakan salah satu ajang untuk berkumpul dan bersilaturahmi, dimana, tentu saja, harus ada banyak keceriaan. 

Baik bagi anak - anak, remaja dan dewasa yang menjadi audiences dari rangkaian acara ini. Kami menyiapkan banyak paket yang bisa anda kostumisasi atau anda kreasikan sendiri dengan beragam pilihan permainan yang cocok dan sesuai dengan tema acara dan target audiences yang hadir di acara tersebut. Meskipun demikian, pilihan anda, bisa jadi kurang pas, untuk itulah diperlukan diskusi secara komprehensif bersama kami, untuk dapat masukan, jenis permainan apa yang cocok untuk rangkaian acara tersebut. 

Mulai dari inflatable bouncer, interaktif inflatable yang dapat digunakan untuk berkompetisi, sampai permainan extreme, elektronik hingga permainan karnaval yang seru dan menyenangkan. Untuk interaktif inflatable, kami memiliki beberapa permainan baru yang dapat anda gunakan, mulai dari berkompetisi mengambil bendera atau menendang bola dalam permainan Bungy Running hingga bermain di sebuah wahana obstacle yang panjang, atau meluncur di sebuah perosotan raksasa yang seru untuk segala kelompok usia. 

Beragam pilihan permainan ini, dapat dimainkan di lokasi indoor ataupun outdoor, tentu saja dengan mempertimbangkan ketersediaan anggaran dan luasnya area acara yang dialokasikan khusus untuk permainanan. Berdiskusi dengan kami, adalah cara terbaik untuk mendapatkan paket permainan family gathering yang sesuai. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tercantum pada bagian atas website ini. Permintaan lengkap katalog permainan kami silahkan kirimkan saja alamat email anda melalui sms, atau langsung request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung diskusi via online di yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top