Paket Permainan untuk Acara Promosi di Surabaya ?


Kami, memang nggak punya cabang atau perwakilan khusus selain di Jakarta. Kota - kota lain, termasuk Surabaya, tentu saja, masih masuk dalam pelayanan penyediaan permainan yang kami siapkan, dengan catatan anggarannya masuk dan biaya transportasi serta akomodasi dapat ditanggung oleh penyelenggara acara. 

Seperti yang kami lakukan pada akhir Juni 2012 lalu, saat kami mendukung acara promosi salah satu produk farmasi di kota Surabaya. Paket permainan untuk acara promosi tersebut, memang tidak langsung dipergunakan saat acara dimulai. Maklum saja, acara ini adalah acara Jalan Sehat yang diawali dengan beberapa ceremonial dan senam modifikasi untuk kesehatan kepala, pundak dan punggung. Setelah acara Jalan Sehat tersebut usai, ditandai dengan masuknya rombongan ke garis finish, maka Paket Permainan yang kami siapkan mulai dimainkan. 

Permainan seperti Gladiator dan Bungy Running, menjadi salah satu gimmick untuk mendukung rangkaian acara promosi tersebut. Dengan membeli bundling produk yang ditawarkan oleh sponsor utama, maka, peserta dapat ikut bermain dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh penyelenggara acara. Dimana, teknis dan tata cara untuk bisa mendapatkan hadiah, diatur oleh penyelenggara acara, sementara eksekusi termasuk pembagian hadiahnya dan aturan main, dibantu oleh pihak kami. 

Permainan sebagai gimmick di acara promosi macam ini, memang kerap dilakukan. Maklumlah, aktivitas yang paling seru, ada tantangan dan sudah pasti menarik, bisa hadir dari permainan yang kami siapkan. Anda juga berencana untuk menggelar acara promosi dalam waktu dekat ini ? silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Ada banyak lagi pilihan games yang cocok untuk mendukung Paket Permainan untuk Acara Promosi di kota anda, silahkan sms saja alamat email anda atau kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top