Permainan Extreme, Berputar 360 derajat!


Permainan yang satu ini adalah modifikasi seru yang pastinya nggak cocok buat yang baru aja makan banyak! Kenapa begitu kak? Turun dari permainan ini, bisa keluar semua tuh isi perut :) he..he..he... Inilah set extreme games yang paling menantang, sebuah roda dengan diameter 2,20 meter, dimana pemainnya harus berdiri dan diikat, untuk kemudian, akan diputar - putarkan sampai berhasil berputar 360 derajat berulang - ulang, dan baru bisa berhenti setelah pemainnya bilang Stop!!!

Set game bernama Velocity ini, merupakan salah satu permainan manual yang menantang, yang terus terang, jarang-jarang dipergunakan karena nggak ada yang berani terima tantangan berputar nggak karuan dengan alat berwarna orange ini. Satu dua kali, permainan ini dipergunakan, ada yang berani tapi nggak sedikit yang merasa takut. 

Permainan ini merupakan salah satu permainan yang dipergunakan oleh Boom!!! salah satu program Variety Show di Global TV, dimana foto yang sedikit buram ini, kami ambil saat permainan ini dipergunakan oleh satu artis bintang tamu disana. Game extreme ini baru kebanjiran peminat, kalau kebetulan dipake oleh anak - anak dari sekolah ekspatriat, maklum deh, anak-anak bule memang nggak kenal sama yang namanya rasa takut :) 

Untuk penggunaan permainan ini, kami jamin pasti aman, karena ikatannya sendiri terbuat dari bahan yang biasa dipergunakan untuk panjat tebing. Nggak perlu khawatir deh! Yang pasti, kami juga menyiapkan banyak kantong plastik untuk persiapan mereka yang baru saja usai merasakan berputar di permainan ini. Segera hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Alternatif permainan extreme yang lain? masih banyak lagi! Request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan sms alamat email anda atau langsung kirimkan email ke info@yihagames.com atau komunikasi via YM. 

0 komentar:

Post a Comment

top