Permainan Karnaval bertema Western, Cactus Ringer !



Ada banyak pilihan games carnival atau permainan karnaval yang bisa anda gunakan untuk mendukung rangkaian acara, namun, hanya ada beberapa saja yang bisa disesuaikan dengan tematik acara tertentu. Misalnya, tematik Western atau Cowboy, Bull Riding adalah permainan dari seksi inflatable yang bisa anda gunakan. Sementara, di seksi karnaval, permainan yang dapat digunakan untuk memperkuat tematik tersebut, salah satunya adalah Cactus Ringer. 

Cactus, sebagaimana kita ketahui, adalah tanaman liar yang ada di kawasan gurun dan identik dengan area dimana Cowboy melintas. Nah, Cactus Ringer, adalah modifikasi dari permainan karnaval sederhana seperti Ring Toss, yang dibuat untuk mendekati tema Western atau Cowboy tadi. Permainan ini, secara teknis, tidak jauh berbeda dengan permainan Ring Toss atau lempar gelang, dimana, pemain cukup melemparkan gelang untuk dimasukkan pada target yang sudah ditentukan, hanya saja, di permainan Cactus Ringer ini, di Cactus-lah, Ring atau Gelang tadi harus anda masukkan. 

Selain permainan Cactus Ringer, masih ada lagi beberapa permainan karnaval yang bisa mendukung tematik Western dan juga tematik Carnival di rangkaian acara anda. Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan sms alamat email anda atau kirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung diskusi via Yahoo Messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top