Permainan Memanah Virtual, Penasaran sampai bisa!




Archery atau Memanah, merupakan salah satu cabang olahraga yang menarik dan pastinya seru. Fokus dan konsentrasi untuk menempatkan busur pada targetnya, adalah alasan kenapa olahraga yang satu ini selalu menarik, bukan cuma untuk diikuti tapi juga untuk dilihat. Begitu juga dengan permainan visual virtual kami yang satu ini. Secara konsep, memang nggak jauh beda dengan olahraga memanah pada umumnya, hanya saja, kita tidak menggunakan busur dan anak panah sungguhan dalam permainan ini, semuanya adalah modifikasi controller yang difungsikan sebagai busur dan anak panah, untuk memanah target yang ada di layar visual. 

Set permainan Memanah Virtual ini, dilengkapi dengan LCD TV 32" lengkap dengan box dan bracket-nya, serta sebuah backdrop yang bernuansa sama dengan permainan ini. Dimana, pada area backdrop tadi, ada banyak space yang bisa dimanfaatkan untuk branding. Satu orang akan stand by dan memandu bagaimana teknis permainan ini. Sementara, untuk kebutuhan listriknya sendiri, sangat kecil, karena konsumsi listrik hanya dipergunakan untuk TV dan konsol permainan. 

Selain Memanah, kami memiliki banyak lagi permainan dengan menggunakan media visual, khususnya LCD TV 32" yang sangat direkomendasikan untuk mendukung rangkaian acara exhibition anda. Selain karena ukurannya termasuk bracket yang tidak besar, daya tarik dari permainan ini cukup untuk membuat audiences melirik dan mampir ke stand booth anda. 

Apa saja permainan Virtual lain yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara exhibition anda? Ada banyak! Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tercantum dibagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami, bisa langsung di request dengan mengirimkan SMS alamat email anda, atau kirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan diskusi dengan kami via YM. 

0 komentar:

Post a Comment

top