Rumah Balon Mickey Mouse ada disini!


Memeriahkan rangkaian acara, khususnya family gathering, dimana anak-anak menjadi salah satu dari pengunjung yang hadir di acara tersebut, tentu saja membutuhkan fasilitas berupa permainan yang dapat menampung mereka didalam satu area yang sama. Bukan tanpa sebab harus berada di satu area yang sama, hal ini agar mempermudah pengawasan kepada anak - anak, sehingga meminimalisir hal - hal yang tidak diinginkan.


Rumah Balon Mickey Mouse yang satu ini, bisa jadi alternatif untuk anak - anak. Selain ukurannya yang lumayan besar, wahana permainan yang satu ini juga dilengkapi dengan slider atau perosotan di bagian dalamnya, serta sebuah ball pool atau kolam bola yang berbentuk kotak dengan ukuran yang agak luas, sehingga memungkinkan anak - anak usia batita pun ikut main dalam wahana permainan ini.

Dengan ukuran yang besar, ada slider dan kolam bola-nya, pasti sangat seru dan pas buat anak - anak di rangkaian acara. Mereka nggak akan lagi berlari ke sana ke mari, karena mereka hanya akan berada di dalam wahana permainan sampai bosan :) Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain rumah balon ini, kami masih memiliki banyak koleksi permainan inflatable dengan beragam bentuk, ukuran dan warna yang juga dapat digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara anda. Hubungi kami sekarang untuk request katalog lengkap permainan kami melalui email di info@yihagames.com atau langsung bicara via Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top