Sewa Arena Tinju atau Ring Tinju? Nggak perlu deh :)



Nggak perlu sampai sewa area tinju atau ring tinju untuk menghadirkan serunya bermain olahraga Tinju. Olahraga yang satu ini, memang merupakan olahraga ekstrim, dimana mereka yang bermain di atas ring, bisa merasakan sakitnya sampai keluar bintang-bintang diatas kepala dengan sekali bogem mentah :) 

Buat anda yang merasa, pengeeeen sekali bisa merasakan gimana serunya jadi petinju, tapi takuuut sekali kalau kena pukul, cobain aja, permainan Tinju Virtual yang baru dari kami. Permainan Boxing Virtual ini, dilengkapi dengan sepasang sarung tinju yang sudah dilengkapi dengan controller, untuk memukul lawan anda yang cuma ada di visual. Dia bisa kepukul, kita yang main, cuma merasakan sakitnya di visual saja :) sama sekali nggak ada resiko buat kita... Dan serunya lagi, permainan ini juga bisa dimainkan berdua, jadi, bisa saling adu jotos, tanpa kesakitan sama sekali untuk keduanya, tapi tetep bisa merasakan serunya menjatuhkan lawan kita, meski cuma di visual. 

Set permainan Tinju Virtual ini juga dilengkapi dengan sebuah modul level berbentuk ring tinju yang akan memperkuat nuansa olahraga tinju ini dalam acara anda. Selain itu, arena permainan Tinju Virtual ini juga dapat dilengkapi dengan branding dari produk / perusahaan anda. 

Permainan ini dapat anda hadirkan di acara anda dengan menghubungi kami di 021-7400216, sangat ideal untuk jadi aktivitas alternatif di rangkaian exhibition atau gathering perusahaan. Masih ada banyak lagi permainan seru dan menantang di koleksi permainan virtual terbaru kami, request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara via YM. 

0 komentar:

Post a Comment

top