Sewa Bungy Trampoline, 4 orang sekaligus!


Salah satu set permainan yang luar biasa diminati, menciptakan antrian panjang dan mengular, bikin orang penasaran, yang sudah pun merasa masih penasaran mau coba lagi, salah satunya adalah Bungy Trampoline. Dari pengalaman kami selama mensupport beragam Family ataupun Employee Gathering, Bungy Trampoline adalah salah satu hot item, seperti menu yang harus dicoba selama pelaksanaan acara. Hal ini, jelas berbeda ketika Bungy Trampoline dipasang pada area wisata dimana mereka harus membayar untuk mencoba permainan ini. Barangkali, karena berbayar dan yang satu gratis, makanya, selalu ramai jika digunakan pada acara corporate gathering. 

Nggak salah deh, kalau employee atau family gathering, menggunakan Bungy Trampoline 4 in 1 ini. Keceriaan dan kebahagiaan sebagai bagian dari indikator suksesnya acara, tentu saja, tak ternilai harganya. Anda pasti ingin semua audiences di acara anda, merasakan hal tersebut. Suksesnya sebuah acara memang bukan cuma rangkaian acara yang berjalan smooth, tapi juga bagaimana suasana dan perasaan audiences anda saat di acara. Keceriaan dan kebahagiaan, salah satunya, bisa diwujudkan dengan menyiapkan beragam permainan yang mereka minati, tentu, salah satunya adalah bungy trampoline. 

Bungy Trampoline ini, kerap mendukung beragam acara corporate gathering dari berbagai perusahaan, bahkan juga mendukung acara promosi atau launching product, sebagaimana yang terjadi pada pertengahan Agustus lalu, saat kami mendukung rangkaian launching product Philip LED lights di kawasan Monas, Jakarta. 

Untuk detail info mengenai Bungy Trampoline 4 in 1 ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami dapat dikirimkan melalui email, silahkan sms saja alamat email anda ke salah satu nomor kami, atau kirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung komunikasi via yahoo messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top