Shock berat di Permainan Labyrinth Bell



Permainan karnaval yang sederhana, seru dan pastinya bikin kaget! Yup, ini dia Labyrinth Bell, sebuah permainan sederhana yang memanfaatkan arus listrik kecil untuk jadi kejutan buat mereka yang nggak bisa menewati ring melintasi rangkaian besi dengan bentuk beragam. Secara set dan ukuran, permainan ini memang sederhana dan kecil, area yang dibutuhkan cukup maksimal 1 x 1 meter saja, dan tidak menggunakan listrik. 

Cara bermain Labyrinth Bell ini sangat sederhana, sama seperti bentuknya :) Kita cukup memegang sebuah ring yang sudah dilapisi dengan bahan busa, kemudian ring tersebut harus kita jalankan guna melintasi bentuk tertentu dan sampai pada titik tertentu, dimana ring tadi, tidak boleh mengenai rangka besi. Bila terkena besi, maka secara otomatis set permainan ini akan mengeluarkan suara klakson yang cukup keras dan bikin shock ! Jika itu sudah terjadi, maka, permainan dianggap selesai dan permainan dilanjutkan oleh peserta yang lain. 

Set permainan Labyrinth Bell, selain untuk mendukung rangkaian acara bertema karnaval, acara family gathering, dimana permainan ini dapat diikuti oleh semua kelompok usia, juga sangat cocok untuk mendukung rangkaian exhibition di area outdoor ataupun indoor, karena permainan ini memiliki unsur penasaran dan challenges bagi pemainnya. 

Game Labyrinth Bell ini dapat anda rental atau anda order untuk dibeli sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Ada banyak lagi pilihan permainan karnaval yang sederhana namun tetap menarik untuk dijadikan bagian dari aktivitas seru di rangkaian acara anda, silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan sms ke salah satu nomor diatas, atau email saja ke info@yihagames.com atau bicara dengan menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang lagi on-line. 

4 komentar:

Unknown said...

Gan harga labirynt bellnya 1 pcs berapa?untuk game di karnaval,mksh gan,mohon feed backnya di go.go.immortal@gmail.com

Unknown said...

Gan harga labirynt bellnya 1 pcs berapa?untuk game di karnaval,mksh gan,mohon feed backnya di go.go.immortal@gmail.com

Unknown said...

Harga satu pcs nya berapa gan,labyrinth bellnya,untuk game di karnaval,mksh,mohon feedbacknya.

yiha said...

Untuk harga silahkan hubungi kami di 02129237404 atau email ke info@yihagames.com untuk dikirimkan katalog permainannya mas.

Post a Comment

top