Acara Marketing Gathering, jadi lebih seru !




Di luar kebiasaan, acara marketing gathering yang biasanya didominasi dengan pemberian award dan hiburan di atas panggung, kini, bisa jadi lebih seru dengan sedikit sentuhan kreativitas, melalui aktivitas yang menyenangkan. Jangan pernah berpikiran bahwa usia dewasa nggak suka dengan games! Permainan - permainan sederhana dengan tema karnaval yang secara teknis tidaklah sulit dilakukan, ternyata banyak digemari oleh para marketers yang kebanyakan sudah berusia dewasa. 

Teman - teman juga dapat memodifikasi sedikit konsep acara marketing gathering yang akan diadakan dengan menggunakan permainan dari kami. Ada banyak pilihan permainan yang seru dan menyenangkan, yang dapat menjadi bagian dari aktivitas para audiences sebelum acara di panggung utama berlangsung. Sebagai reward atas keberhasilan mereka menjadi pemenang dalam setiap permainan, hadiah yang unik dan menarik, dilengkapi dengan brand product, akan menjadi kesan tersendiri. Hal ini juga yang dilakukan oleh salah satu client kami saat menggelar program roadshow untuk mereka yang menjadi ujung tombak penjualan produk. 

Untuk menjadi tidak biasa, memang diperlukan langkah yang tidak biasa juga :) Berdiskusi dengan kami untuk ide kreatif dan tema acara serta tujuan diadakannya acara, adalah salah satu langkah yang tidak biasa untuk menciptakan dan membagi keceriaan kepada para marketers sebagai bagian dari audiences yang hadir di acara teman - teman. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top