EO Employee Gathering dengan permainan modifikasi sesuai tujuan!




Perusahaan anda berencana untuk menggelar Employee Gathering? Well, nggak melulu employee gathering harus diisi dengan aktivitas outbond yang berat. Ada banyak pilihan permainan yang juga bisa dijadikan sebagai bagian dari aktivitas yang seru, menyenangkan dan memiliki makna untuk meningkatkan kebersamaan sesama karyawan dalam rangkaian acara Employee Gathering. 

Terlebih bila perusahaan dan management-nya memiliki tujuan khusus untuk rangkaian acara Employee Gathering, dan tujuan khusus tersebut, bisa jadi, dapat diwujudkan dengan ide - ide permainan modifikasi, costum made sesuai dengan brief, dan bukan permainan - permainan yang sudah siap dipergunakan. Bila iya, maka, YihaGames dapat menjadi mitra untuk mewujudkan hal tersebut. 

Ide - ide permainan ini bisa diaplikasikan dengan beragam keterbatasan yang management perusahaan miliki, misalnya, keterbatasan pada ruangan yang dipergunakan untuk acara, sifat - sifat audiences yang menjadi peserta sangat pasif dan seterusnya, atau, ingin membuat sebuah permainan yang bisa menumbuhkan semangat memiliki perusahaan, atau ada tujuan - tujuan lain ? Nah, yang seperti ini, dapat kami modifikasi sesuai dengan panduan dari management perusahaan. 

Untuk menjadikan ide permainan ini menjadi kenyataan dan membantu management perusahaan untuk membuat acara lebih menarik dan sesuai dengan tujuan diadakanya acara, silahkan hubungi kami untuk berdiskusi melalui 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang pilihan permainan kami silahkan request via email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 


0 komentar:

Post a Comment

top