EO Employee Gathering, Pilihan Permainannya ada disini !



Teman - teman yang berprofesi sebagai event organizer, khususnya yang kerap menggarap event employee gathering, sudah pasti nggak asing dengan permainan. Yup, aktivitas bermain dengan tujuan kebersamaan, team working, memotivasi dan tujuan lain yang positif, memang menjadi pilihan utama pada setiap penyelenggaraan acara ini. Bukan tanpa sebab, karena hal tersebut, disamping untuk memberikan refreshment kepada karyawan setahun sekali, management perusahaan pun ingin semangat kebersamaan dalam lingkungan kerja terus dapat dipelihara dan ditingkatkan. 

Nah, pilihan permainan yang sejenis dan sesuai dengan tujuan - tujuan tadi, dapat anda temui di Yiha Games. Kami memiliki beragam pilihan permainan, termasuk yang costumize sesuai dengan konsep serta maksud dan tujuan diadakannya acara. Pilihan permainan ini, beberapa diantaranya memang tidak kami tampilkan dalam katalog permainan yang biasa kami share ke teman-teman, karena sifatnya yang lebih spesifik dan harus dibangun berdasarkan brief acara yang diinformasikan oleh empunya hajat. 

Salah satu permainan, tampak dalam foto di artikel ini, yang merupakan sebuah permainan team work, untuk membawa 1 team yang bertanding menuju titik yang telah ditentukan secara kerjasama dengan menggunakan sebuah matras yang dibentuk menjadi karpet bulat mirip roda buldozer. Permainan bernama Karpet Buldozer ini, biasanya disandingkan dengan beberapa permainan lain yang memiliki karakteristik berbeda namun dalam rangkaian tema team work. 

Untuk mendapatkan konsep terbaik untuk rangkaian acara Employee Gathering bagi perusahaan anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Email kami brief singkat tentang acara anda di info@yihagames.com untuk mendapatkan masukan games terbaik yang bisa kami tampilkan untuk acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top