Latihan Menari yang Menyenangkan !




Punya putra - putri yang suka dancing? nggak salah dong kalau sekali dalam setahun di moment paling bahagianya, saat dia berulang tahun, dihadiahkan dengan sebuah pesta ulang tahun yang meriah dan juga dengan permainan Pump It Up Jump ini! Permainan arcade machine dance PIU Jump ini merupakan pengembangan dari Pump It Up versi yang biasa dipergunakan remaja dan dewasa. Secara teknis memang nggak jauh beda dengan PIU fiesta yang kerap dipergunakan untuk kompetisi dancing usia remaja dan dewasa, hanya saja bentuknya lebih kecil dan secara tingkat kesulitan ia lebih mudah untuk diikuti oleh anak - anak. 

Permainan PIU Jump akan melatih anak untuk menari mengikuti panduan musik dan petunjuk arah yang ditampilkan pada monitor, panah - panah arah yang biasa ada, digantikan dengan bentuk buah - buahan yang berwarna - warni sehingga anak menjadi lebih mudah untuk mengingat dan mengikutinya. Secara ukuran, permainan yang satu ini juga tidak memakan tempat terlalu banyak, idealnya 2 x 2 meter sudah cukup untuk menempatkan permainan ini.

Selain PIU Jump, kami juga memiliki PIU Fiesta yang dapat dipergunakan untuk dancing competition, untuk menunjang program promosi dan beragam acara lainnya. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan, silahkan request ke kami dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top