Main Balap Mobil WRC, versi modifikasi-nya ada disini!


World Rally Championship atau lazim kita sebut dengan WRC, merupakan salah satu agenda balap mobil tahunan yang digelar oleh FIA. Ini merupakan balap mobil seru dengan medan penuh tantangan pada tiap stages. Rally ini sendiri biasa berlangsung 2 - 3 hari untuk menghabiskan 15 - 25 special stages dan Rally ini merupakan satu-satunya rally dengan medan yang variatif, mulai dari kawasan perkotaan, pegunungan, pantai, gurun sampai ke lokasi disalah satu kota Eropa ketika musim salju tiba. 

Well, menikmati pengalaman balap mobil dalam seri WRC, di acara anda, kini dapat anda hadirkan dengan games WRC Experiences, yang dilengkapi dengan modifikasi ruang kemudi pembalap. Dimana dari sinilah anda sebagai pemain akan dapat mengendalikan mobil rally tersebut. Permainan ini sangat ideal untuk menjadi gimmick seru di ajang pameran produk otomotif, produsen kendaraan, ban, pelumas hingga aksesori mobil yang kerap mengadakan exhibition, sangat disarankan untuk menjadikan permainan WRC Experiences ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda. 

Permainan ini dapat dibuat dalam format kompetisi dengan jumlah peserta mencapai 4 orang dalam satu balapan dengan menggunakan media visual yang sama. Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain permainan WRC Experiences ini, kami memiliki banyak pilihan permainan yang erat kaitannya dengan produk otomotif, hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.

0 komentar:

Post a Comment

top