Main Mini Golf, selalu bikin penasaran!




Permainan yang satu ini, memang bukan permainan yang baru. Percaya nggak percaya, permainan ini sudah ada sejak tahun 1922 di kawasan Eropa sana dan menjadi makin tenar setelah sebuah perusahaan membuat set permainan ini untuk digunakan sebagai bagian dari amusement centre mereka dan diberi nama Put Put. Mini Golf memang menjadi salah satu permainan yang mengundang addict, meskipun nggak separah addiction-nya games online :) tapi cukup mengundang penasaran sebelum peserta mampu menaklukkan tantangannya. 

Pun terjadi pada acara - acara employee gathering, family gathering, bahkan acara - acara promosi, permainan mini golf selalu mengundang daya tarik. Seperti tampak dalam foto yang kami upload bersama artikel ini, ketika audiences berteriak - teriak sambil mengganggu pemain yang sedang berupaya memasukkan bola ke dalam hole-nya, ini merupakan salah satu acara promosi produk rokok yang digelar di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. 

Set permainan mini golf yang kami miliki, terdapat beberapa variasi, mulai dari bentuk flat, letter L, letter T, dilengkapi dengan rintangan berupa undakan, atau agak sedikit menanjak dan beberapa lainnya. Sangat ideal untuk digunakan mendukung rangkaian acara anda, termasuk rangkaian acara bertema carnival atau karnaval yang akan diadakan. 

Selain melayani untuk rental, secara khusus kami juga melayani order costum made, khusus untuk ditempatkan di ruang kerja bos anda, atau sebagai hadiah bagi mitra bisnis anda, dengan bentuk, ukuran dan rintangan yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami dapat anda request dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online. 

1 komentar:

Warung Bisnis said...

Berapa spesifikasi ukuran dan harga dari items diatas?

Post a Comment

top