Main Tendang Pinalti, main bareng dan kompetisi 4 orang!



Kalau dalam permainan karnaval, kita punya set permainan Pinalty Kick, maka, dalam permainan virtual / digital, kami punya juga permainan yang sama, menendang bola pinalti dan memasukkannya ke gawang. Yang bikin beda, tentu saja secara perangkat, kalau dalam permainan tendang pinalti versi karnaval, anda pasti bisa melihat bolanya dan bisa langsung menendang bolanya untuk dimasukkan ke gawang. Sementara, versi digital-nya, anda hanya cukup menggerakkan kaki seolah menendang bola, dan hebatnya lagi, permainan ini dapat dimainkan sekaligus oleh 4 orang dalam sebuah kompetisi berdurasi 1 menit. Mereka yang berhasil menendang bola dan memasukkan bolanya ke gawang, sebanyak mungkin dalam waktu 1 menit, maka, ia akan jadi pemenangnya. 

Permainan Tendang Pinalti virtual ini, dalam paket lengkapnya, terdiri dari 1 unit LCD TV 32", Bracket dan Backdrop, serta immersive tools berbentuk seperti decker atau pengaman kaki yang harus dikenakan, pada bagian inilah sensor dari controller akan meneruskan perintah untuk menendang mengikuti pergerakan kaki para pemainnya. 

Permainan yang seru dan juga bikin penasaran ini, selain dinikmati oleh anak-anak, remaja dan dewasa pun akan merasa penasaran untuk mengalahkan tantangan pada permainan ini. 4 orang akan berbaris dan menunggu giliran untuk menendang bola ke arah gawang dan menjadi pemenangnya. Yang membuat permainan ini juga berbeda dengan tendangan pinalti pada umumnya adalah timing, anda harus dengan pas menggerakkan kaki untuk menendang sesuai dengan saat bola mendekati kaki anda. Percaya nggak percaya, permainan ini merupakan salah satu permainan yang paling diminati pada acara Kalbe Junior Sciences Exhibition yang diadakan pada awal September lalu. 

Selain permainan Tendang Pinalti virtual ini, kami masih memiliki banyak pilihan permainan dalam seksi ini, mulai dari aktivitas olahraga sampai ke aktivitas menyenangkan lainnya. Set permainan ini memiliki kelebihan pada ukuran ruangan yang diperlukan, hanya perlu space 1 x 1 meter untuk menghadirkan permainan ini di acara kita. Langsung hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top