Melompat dapat hadiah, permainan Lompat Trampolin Prizes


Untuk dapat sesuatu memang perlu usaha! Nggak ada pengecualian soal itu! Begitu juga dengan permainan modifikasi yang menggunakan trampolin ini. Trampolin Prizes, namanya. Ini merupakan permainan dengan menggunakan media trampolin yang biasa kita pakai untuk melompat - lompat, dengan bagian atasnya terdapat sebuah hanger untuk menggantungkan hadiah yang akan diperebutkan oleh para peserta. 

Permainan yang juga digunakan untuk mendukung salah satu program Off Air dari station TV swasta ini, mendapatkan tanggapan yang beragam dari audiences, namun kebanyakan, mereka semua begitu antusias untuk menjadi bagian dari peserta yang bisa melompat untuk mendapatkan hadiahnya. Untuk teman - teman yang kerap mengadakan acara promosi di area outdoor, permainan ini sangat cocok untuk dijadikan gimmick yang dapat mendukung terciptanya penjualan dan bahkan untuk peningkatan penjualan produk. Tentu saja, dengan iming-iming hadiah tadi, mereka harus membeli produk sehingga ada nilai tambah dengan melakukan pembelian produk dan orang lebih tertarik untuk membeli produk, tentu saja, pertimbangannya adalah hadiah, maka, siapkan hadiah dengan nilai yang besar untuk membuat daya tariknya jadi lebih besar juga. 

Ketinggian dari tiang dimana kertas - kertas hadiah digantungkan dapat diatur dengan sedemikian mudahnya, sehingga, tingkat kesulitan dari permainan ini pun dapat kita modifikasi secepat mungkin bila ternyata ada peserta yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata :) Bukan curang itu namanya, tapi kita sebagai penyelenggara acara, juga nggak mau kan, hadiah utama yang jadi daya tarik permainan ini cepat keluar sebelum waktu acaranya selesai :) 

Untuk menggunakan permainan trampolin berhadiah ini, langsung saja hubungi pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Ada banyak lagi pilihan permainan menarik yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan dan membuat daya tarik yang lebih baik lagi di acara anda, silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk request katalog permainan kami, atau, anda dapat berbicara menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top