Permainan Ketapel Tembak Burung




Angry Bird telah melahirkan fenomena baru dalam permainan dengan menggunakan ketapel dan dengan menggunakan ide dasarnya, kami modifikasi permainan ketapel tembak burung yang menyerupai, namun berbeda secara tampilan. Mari kita sebut permainan ini, permainan tembak burung. Dimana dengan menggunakan ketapel besar dan sebuah bola tenis, pemain diharuskan untuk menembak burung dan menjatuhkannya dari posisinya yang sedang berdiri. Biasanya, 3 kali kesempatan akan diberikan untuk menembak dengan menggunakan ketapel tadi dan dalam 3 kali kesempatan seluruh burung yang ada harus jatuh. Tapi, tentu saja, mekanisme bermainnya bisa kita sesuaikan. 

Permainan tembak burung ini merupakan salah satu gimmick yang meriah serta mendapatkan animo yang cukup besar dari pengunjung pada salah satu program promosi produk rokok yang sudah berjalan sejak awal Agustus hingga akhir September lalu. Ukurannya dari set permainan ini memang tidak terlalu besar, hanya saja, area menjadi besar ketika jarak tembak antara ketapel dan burung-nya harus agak jauh untuk menjadikan permainan ini lebih menantang. 

Permainan tembak burung ini bisa juga dimodifikasi menjadi sebuah gimmick berhadiah, dimana burung-burung yang berhasil dijatuhkan oleh peserta akan diwakili oleh nomor - nomor undian berhadiah, mereka yang berhasil menjatuhkan satu burung akan mendapatkan kupon bertuliskan hadiah atau anda belum beruntung. Kalau sudah begini, nggak perlu lagi mekanisme sampai 3 kali kesempatan :) 

Hadirkan permainan ini untuk memeriahkan acara family gathering, employee gathering atau promotional event sebagai gimmick yang mendukung terciptanya penjualan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung kemeriahan acara!

0 komentar:

Post a Comment

top