Permainan untuk acara Family Gathering



Memeriahkan rangkaian acara family gathering yang digagas setahun sekali oleh perusahaan, sekarang nggak perlu harus datang ke sebuah tempat wisata yang banyak permainan, karena bersama kami di Yiha!Games, permainan yang anda inginkan dapat kami arrange untuk menjadi kemeriahan di acara family gathering. Pilihan permainannya pun sangat variatif, mulai dari inflatable bouncer berukuran kecil untuk anak-anak, sampai ke yang berukuran besar dengan aktivitas yang menantang untuk remaja dan dewasa. Bukan itu saja, permainan dalam seksi electronical mechanical dan carnival games masih banyak lagi variasinya. 

Permainan yang variatif ini, kami dapat membungkusnya dalam sebuah tematik yang sesuai dengan tujuan diadakannya acara atau secara sederhananya, kami dapat mengkombinasikan beragam permainan menjadi in-line dengan tema yang ada dalam acara anda. Termasuk juga dengan bagaimana mekanisme dan prosedur permainan yang akan dilangsungkan nantinya, juga dengan hadiah dan bagaimana teknis pembagian hadiahnya. 

Ada banyak perusahaan yang telah menjadi bagian dari pengguna jasa kami, kebanyakan dari mereka menggunakan permainan kami untuk dijadikan sebagai aktivitas utama dalam sebuah rangkaian acara family gathering. Beberapa perusahaan juga menggunakan jasa kami sebagai modifikasi dari bentuk rangkaian acara family gathering tahunan yang tahun demi tahun terus diadakan dengan konsep yang tidak jauh berbeda, hal ini dimaksudkan sebagai pembaruan. 

Untuk menyesuaikan dengan tematik acara, lokasi dan target audiences yang datang di rangkaian acara perusahaan, maka, diskusikan dengan kami untuk mendapatkan masukan dan pilihan permainan terbaik yang sesuai dengan hal - hal tersebut. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini, atau email kami ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top