Sewa Game Bola Basket


Memeriahkan rangkaian acara anak, employee gathering, family gathering sampai ke acara promosi untuk produk yang erat kaitannya dengan olahraga atau sedang berencana membuat acara dengan tema sport, khususnya basketball, maka, permainan Dino Bomb Basketball ini jadi salah satu yang layak untuk anda masukkan sebagai bagian dari permainan di acara anda. Ini merupakan permainan bola basket modern dengan menggunakan mesin yang dilengkapi dengan ring yang dapat bergerak ke kanan dan ke kiri, dilengkapi juga dengan digital score dan audio musik yang seru. 

Permainan Dino Bomb Basketball ini juga kerap dijadikan sebagai gimmick pada acara promosi yang dipadukan dengan sebuah kompetisi ataupun tantangan. Misalnya saja, ada sebuah produk yang sedang promo, mereka mengharuskan orang untuk membeli produknya sebagai tiket untuk ikut dalam permainan ini. Tantangan yang harus ditaklukkan, dalam durasi waktu yang sempit, mereka harus bisa memasukkan bola ke dalam keranjang dengan score yang sudah ditentukan. Pada permainan Dino Bomb Basketball ini, akan terbagi menjadi beberapa stages, dimana tiap stages yang berhasil kita lewati, maka tantangannya akan bertambah, dimana ring akan bergerak ke kanan dan ke kiri untuk menambah tingkat kesulitan dari permainan ini. 

Untuk menghadirkan Dino Bomb Basketball ini ke acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap untuk permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger. Selain permainan Dino Bomb Basketball ini, kami masih memiliki banyak lagi permainan yang dapat digunakan untuk mendukung acara bertema olahraga. 

0 komentar:

Post a Comment

top