Siapa Berani Naik Banteng Ngamuk ?


Kalau cuma jadi penonton, siapa pun pasti berani! Enaknya lagi, jadi penonton juga bisa komentar apa aja, dan menganggap apa yang sedang dilakukan oleh peserta yang sedang beraksi di atas banteng ngamuk ini seakan gampang banget, sampai bilang, "gitu aja nggak bisa!" Cobain dulu naik ke atas permainan Bull Riding ini, duduk dan pegang erat pegangannya untuk tahu betapa susahnya mengendalikan banteng ini. Permainan Bull Riding atau Rodeo ini, merupakan salah satu yang tersulit untuk ditaklukkan, meskipun ada beberapa yang bisa menaklukkannya. 

Tantangan dari permainan ini, sebenarnya, nggak susah - susat amat, cukup duduk dan bertahan di atas banteng yang berputar nggak jelas ini, selama maksimal 3 menit. Jika berhasil dalam waktu tersebut, maka, hadiah yang disiapkan oleh panitia acara sudah pasti akan didapatkan. Kadang, karena menganggap tantangan ini sulit, beberapa panitia acara yang menggunakan permainan ini, menurunkan standard tantangannya, menjadi hanya 1 atau 2 menit saja, meskipun hal itu tidak serta merta membuat banyak peserta yang berhasil. 

Permainan Tunggang Banteng ini kerap digunakan untuk mendukung rangkaian acara family atau employee gathering hingga acara promosi produk yang mengundang audiences dalam jumlah banyak. Selain itu, permainan ini juga kerap dijadikan gimmick untuk menunjang penjualan produk pada saat acara promosi berlangsung. Permainan mengendalikan banteng ngamuk ini, juga telah dipergunakan untuk beberapa program TV tanah air, baik untuk program on-air ataupun off air. 

Untuk menjadikan rodeo ini sebagai bagian dari kemeriahan di acara perusahaan teman - teman, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Rodeo, ada banyak lagi permainan lain yang dapat digunakan untuk menunjang kemeriahan acara, apa sajakah itu? request saja katalog permainan lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top