Acara Bazaar, Tambah Seru dengan Bungy Trampolin



Mengadakan acara bazaar di area outdoor dengan puluhan tenda multi produk yang jadi pesertanya? Nah, permainan ini, bisa jadi alternatif seru untuk meramaikan rangkaian acara bazaar sekaligus bisa jadi tambahan income untuk penyelenggara acaranya. Bungy Trampolin 4 in 1, yang terdiri dari 4 trampolin, sehingga 4 orang dapat bermain secara bersamaan, sudah terbukti selalu ramai antriannya, tiap kali dibawa dalam acara bazaar atau acara lainnya. 

Luas area yang dibutuhkan untuk penempatan bungy trampolin ini, space dengan diameter 8 meter cukup ideal. Untuk sistem antriannya, penyelenggara acara dapat membuat mekanisme antrian yang baik, termasuk apabila pengunjung akan menikmati permainan ini diharuskan untuk membeli tiket terlebih dahulu. Kami sudah menyiapkan sebuah papan panduan yang berisi ketentuan yang harus diikuti oleh seluruh pengunjung yang akan menikmati permainan ini. 

Selain untuk acara Bazaar, Bungy Trampolin 4 in 1 ini juga sangat ideal untuk dipergunakan pada acara Family Gathering atau Employee Gathering. Karena jumlah trampolin-nya yang mencapai 4, dan 4 orang dapat bermain secara bersamaan, maka, dipastikan akan ada banyak orang yang bisa menikmati permainan ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap dan price list dari permainan yang dapat kami siapkan, silahkan email kami di info@yihagames.com atau anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top