Acara Employee Gathering dengan Sky Dancer



Sky Dancer, merupakan inflatable berbentuk badan orang dalam ukuran raksasa. Inflatable yang satu ini, kerap digunakan sebagai petunjuk arah ketika sebauh acara sedang berlangsung. Karena ketinggiannya, dari jarak jauh, orang dapat melihat pergerakan balon ini meliuk dan menari - nari. Selain sebagai petunjuk arah, Sky Dancer ini juga dapat menjadi daya tarik tersendiri karena pergerakannya dan karena bentuknya yang besar. Tidak jarang digunakan sebagai teman dan background untuk berfoto - foto dalam acara Employee Gathering. 

Ditopang dengan 2 blower pada bagian kakinya, sementara di bagian badannya dapat dipercantik dengan branding sesuai dengan design yang diinginkan. Sky Dancers ini kerap memeriahkan berbagai jenis acara, khususnya employee gathering atau family gathering. Selain Sky Dancer berwarna merah ini, ada beberapa pilihan warna dan ukuran yang dapat digunakan untuk memeriahkan acara anda. 

Untuk tahu lebih banyak inflatable dan jenis lain dari permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara perusahaan anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan dan price list dari permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top