Acara Employee Gathering, kurang lengkap tanpa games !



Acara tahunan yang diselenggarakan oleh perusahaan, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat team work, seperti employee gathering, memang harus seru dan menyenangkan. Namun, seru dan menyenangkan, tidak akan terwujud, tanpa kehadiran games atau permainan yang dapat menunjang kemeriahan acara. Games yang disediakan, biasanya dilombakan, juga harus mengandung unsur team working dan semangat kompetisi dalam sebuah kebersamaan yang penuh kegembiraan. 

Yiha!Games menyiapkan banyak set permainan yang dapat mendukung terciptanya semangat team work dalam sebuah kompetisi tadi. Kami dapat menyiapkan rangkaian permainan yang simultan, antara satu game dan game berikutnya memiliki keterikatan, atau dibuat terpisah juga bisa. Yang sering kami buat, biasanya perusahaan mengelompokkan para peserta dari berbagai divisi untuk dijadikan dalam satu kelompok, kemudian mereka berkompetisi antar kelompok dari setiap permainan yang memiliki score yang berbeda - beda. 

Jika aktivitas outbond dirasa sudah biasa dan sudah pernah dilakukan, Fun Outbond yang sarat dengan semangat kebersamaan, kompetisi tanpa mengeksplor aktivitas fisik yang berlebihan ini, bisa dijadikan alternatif. Jika masih kurang sreg juga, beberapa set permainan dapat dijadikan sebagai wahana bermain dengan kompetisi yang terpisah dan setiap kelompok harus memainkan seluruh permainan yang sudah disiapkan. 

Seperti pada akhir tahun lalu, sebuah perusahaan yang memiliki kantor pusat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dengan lokasi pabriknya di kawasan Cilegon, Serang, Banten, mereka menghadirkan beberapa permainan - permainan untuk dijadikan kompetisi antar kelompok. Permainannya mulai dari Rodeo atau Bull Riding, Bungy Running, Trampoline Prizes dan masih ada beberapa lagi lainnya. Staff dari kami yang akan menjadi juri sekaligus mencatatkan score tiap kali kelompok peserta usai memainkan sebuah game. Secara konsep, permainan yang disiapkan merupakan kombinasi antara pilihan panitia acara dan masukan dari kami, mana bagian yang menarik dan tentu saja, mekanisme permainan dan scoring-nya pun disiapkan oleh kami. 

Diskusikan kebutuhan permainan di acara employee gathering anda bersama kami di Yiha!Games, lengkapi acara dengan ragam permainan yang seru, menyenangkan, dan dapat dibuat dalam format kompetisi kelompok yang juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan diantara karyawan dan management perusahaan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan berikut dengan price list-nya silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top