Acara Family Gathering, Seru untuk Semua !



Family Gathering adalah rangkaian acara tahunan yang diadakan oleh perusahaan dengan mengundang segenap karyawan, jajaran management dan direksi beserta seluruh anggota keluarganya untuk ikut serta berbagi kegembiraan. Selain untuk memperat hubungan dengan keluarga besar perusahaan, acara juga dimaksudkan untuk memupuk kecintaan anggota keluarga pada perusahaan tempat dimana orang tua atau suami / istri-nya bekerja. Karena sifatnya yang lebih universal, maka rangkaian acara Family Gathering, haruslah dapat dinikmati oleh semua kelompok usia, mulai dari content acara di panggung sampai ke jenis permainannya. 

Kami di Yiha!Games dapat membantu merancang permainan yang sesuai untuk acara family gathering, jenis permainannya, biasanya kami yang mengusulkan setelah mendengarkan brief singkat dari pihak client. Meski begitu, biasanya, client-lah yang akan menentukan jenis permainannya setelah mendengarkan masukan dari kami dan mempertimbangkan usulan dari pihak panitia acara lainnya. Ragam permainan yang disiapkan, biasanya tergantung dari kelompok usia yang hadir pada rangkaian acara Family Gathering tersebut. 

Untuk teknis permainan, mulai dari mekanisme bermain termasuk kupon games (bila diperlukan), pengaturan antrian, pencatatan score serta pembagian hadiah apabila diperlukan, dapat dibantu oleh pihak kami. Di setiap permainan yang kami siapkan, kami sudah menyiapkan beberapa orang sesuai dengan kebutuhan dari tiap permainan untuk stand by dan memberikan penjelasan kepada pengunjung yang akan bermain. Dengan demikian, panitia acara dapat konsentrasi untuk mengurusi bagian lain dari acara, seperti acara di panggung utama, konsumsi peserta gathering dan lain sebagainya. 

Diskusikan kebutuhan permainan untuk acara family gathering anda bersama kami di Yiha!Games, dapatkan masukan dan saran terbaik dari ahlinya permainan untuk corporate gathering. Hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap jenis permainan yang dapat kami siapkan berikut dengan price list-nya, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau anda bisa juga bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top