Game Karnaval, Lempar Kaleng, Selalu Seru dan Diminati !!



Dari seksi permainan karnaval, inilah salah satu permainan karnaval abadi yang tak kunjung lekam dimakan waktu :) Can Toss, atau Lempar Kaleng. Dari tiap kali acara bertema karnaval, permainan ini seolah jadi menu wajib dan harus ada, dan memang, antusiasme pengunjung tiap kali pelaksanaan acara bertema karnaval dengan hadirnya permainan Lempar Kaleng ini, selalu meriah dan jadi antrian panjang dibandingkan permainan yang lain. Beberapa hal yang membuat permainan ini mendapatkan antusiasme yang hebat, karena permainan ini adalah permainan yang sederhana dan mudah untuk diikuti oleh siapa saja, termasuk anak-anak. 

Nggak perlu mikir yang ribet, cukup dengan melemparkan bola ke arah kaleng - kaleng yang sudah disusun sedemikian rupa, dan dari 2 atau 3 kali kesempatan, peserta harus dapat menjatuhkan seluruh kaleng yang ada untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara. Hadiah apa yang perlu disiapkan oleh panitia acara? hadiah - hadiah kecil seperti pulpen, mug, atau snack, dapat dijadikan alternatif hadiah dan jadi daya tarik tambahan agar audiences berpartisipasi dalam permainan ini. 

Idealnya untuk menempatkan permainan lempar kaleng ini, panitia acara menyiapkan luas area 3 x 1 meter, agar jarak tembak bola ke kaleng, tidak terlalu dekat. Biasanya, kami juga menyiapkan sebuah jaring di bagian belakang meja untuk menjadi pembatas agar bola lemparan tidak keluar terlalu jauh dari area, plus kami juga menyiapkan dua orang yang akan berjaga dan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Selain permainan lempar kaleng, ada banyak lagi pilihan permainan karnaval yang dapat digunakan untuk menunjang rangkaian acara bertema karnaval, silahkan kirim email ke kami di info@yihagames.com atau bicara menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.  

0 komentar:

Post a Comment

top