Game Memukul Paling Seru, Palu Godam


Nggak ada yang lebih seru untuk melampiaskan kemarahan selain mengerahkan tenaga sekuat mungkin untuk memukulkan tombol besar dengan Palu Godam :) Nggak perlu marah - marah aaach, cukup dengan 2 kali pukulan sekuat tenaga untuk mendapatkan score tertinggi dalam permainan Street Cobra, Palu Godam versi modern ini. Permainan olahraga ini memang cukup seru dan jadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi kaum adam. Mulai dari anak - anak, remaja sampai dewasa, semuanya merasa perlu untuk membuktikan seberapa kuat mereka dalam permainan ini. 

Set permainan dengan ukuran 1 x 1 meter dan tinggi mencapai 2 meter ini, tidak memerlukan konsumsi listrik yang besar. Tambahan lagi nih, permainan ini juga dapat dibranding dengan produk sponsor atau program promosi lainnya pada beberapa bagian. Untuk membuatnya jadi lebih sederhana bagi anda yang akan menggunakan permainan ini, kami akan mengirimkan panduan ukuran dan posisi mana saja yang bisa dibranding, anda buatkan desainnya, kami yang akan mencetak dan memasangkannya untuk anda. Sampai lokasi, sudah lengkap dengan branding. Atau, jika tidak memungkinkan, bisa juga branding dilakukan di lokasi acara, hanya saja, mohon dipastikan agar waktu loading dan set-up-nya cukup untuk melakukan hal tersebut. 

Permainan Street Cobra ini juga secara teknis nggak susah - susah amat, nggak perlu mikir yang ribet harus mukul dengan teknis seperti apa. sederhana aja, cukup pukulkan palu ke bagian tengah dari tombol besar yang ada di bagian tengah dari permainan ini, 2 kali kesempatan akan menghasilkan indikator score di kanan dan di kiri mengukur seberapa besar kekuatan pukulan anda. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di atas website ini. Permintaan katalog lengkap yang sudah dilengkapi dengan price list, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau langsung deh bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top