Game seru di acara promosi, Super Bike 2



Rangkaian acara promosi produk bisa jadi lebih menarik, lebih ramai dan lebih meriah, termasuk lebih ramai dari sisi penjualan produk yang sedang di promosikan. Games adalah salah satu media yang dapat membuat hal tersebut menjadi nyata. Kami memiliki banyak permainan seru yang dapat membuat rangkaian acara promosi jadi lebih menarik, tentunya, juga dapat disesuaikan dengan konsep dan tema dari rangkaian acara promosi yang sedang dijalankan. 

Permainan bertema Otomotif, seperti Superbike 2, adalah salah satunya. Arcade Machine dengan bagian badan motor ini, memang yang paling laris untuk game otomotif khususnya olahraga motor balap. Game ini mengkombinasikan balap Super Bike dengan track yang variatif dengan tingkat kesulitan berjenjang di setiap stage / level-nya. 

Untuk mendukung tampilan permainan agar sesuai dengan produk yang dipromosikan, seluruh permainan arcade machine yang kami siapkan, dapat dibranding. Kami siapkan panduan untuk anda membuat desain brandingnya, kami yang mencetak dan kami yang akan memasangnya. Brand produk anda pun dapat terlihat lebih jelas dengan permainan tersebut, sehingga tercipta awareness dari brand produk. 

Arcade Machine Balap Motor Super Bike ini, dalam paketnya, sudah disiapkan 1 orang yang akan membantu dan stand by selama pelaksanaan acara. Selain Super Bike, ada beberapa lagi pilihan arcade machine yang dapat digunakan untuk menunjang rangkaian acara promosi produk. Silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top