Games acara bazaar, Bungy Trampolin



Bazaar atau pameran multi produk yang kerap diadakan di area outdoor, pastinya, sangat ramai dengan pengunjung, apalagi kalau diadakan di pusat keramaian, pusat kota, atau landmark sebuah kota, seperti kala kami mendukung salah satu acara di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta, pada bulan lalu. Acara bazaar yang menampilkan berbagai macam produk mulai dari makanan dan minuman, fashion, alat peraga pendidikan dan produk lainnya, sejak pagi sampai menjelang sore hari, keramaian di lokasi acara tak pernah berhenti. 

Keramaian juga tak pernah berhenti untuk permainan Bungy Trampolin yang kami pasang di salah satu sudut area bazaar tersebut. Antrian panjang baik dari anak - anak, remaja hingga dewasa, untuk dapat menikmati permainan bungy trampolin juga nggak pernah sepi. Permainan ini sendiri merupakan ide dari EO yang menggagas acara ini, dimana mereka bungy trampolin ini disiapkan atas order dari EO tersebut, kemudian pengunjung dari bazaar tersebut yang ingin menikmati wahana permainan ini harus membayar ticket. 

Bungy Trampolin memang merupakan salah satu permainan laris pada setiap keramaian, terlebih bila dipergunakan untuk mendukung acara family gathering yang bersifat free untuk anggota keluarga dari perusahaan yang membuat acara. Sementara, meskipun di acara seperti bazaar, pengunjung harus membayar, namun, antrian panjang tetap saja terjadi karena daya tarik dari permainan ini, tentu saja dengan catatan, bila tiketnya dijual dengan harga yang wajar. 

4 in 1 Bungy Trampolin seperti tampak dalam foto disamping, adalah 4 unit trampolin yang digabungkan dalam satu area, sehingga, memungkinkan 4 orang untuk bermain dalam waktu bersamaan. Antrian panjang pun dapat segera diatasi dengan memberikan batasan durasi waktu dan biasanya, kami juga menyiapkan 1 orang yang secara khusus mengatur antrian. 

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan kami, yang merangkum seluruh permainan yang dapat kami siapkan termasuk didalamnya pricelist, silahkan email ke kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top