Games di acara Employee Day


Corporate event tahunan, Employee Gathering, nggak melulu harus dibuat di wahana wisata yang sarat dengan games. Di lokasi lapangan perusahaan pun, dapat dibuat acara Employee Day dengan bantuan dari kami untuk menyiapkan permainannya. Ada beragam pilihan permainan yang dapat digunakan untuk mendukung rangkaian acara ini, mulai dari permainan untuk anak - anak, remaja sampai ke dewasa. Mekanisme permainan dan hadiah yang didapat pun, apabila diperlukan, dapat kami bantu untuk menyiapkan. Ragam permainan ini juga dapat dimainkan secara berkelompok ataupun sendiri - sendiri. 

Karena unsur tantangan dan experience yang mungkin jarang, bermain dengan perangkat games seperti yang dapat kami siapkan, kerap mengundang rasa penasaran bagi audiences, sehingga tidak jarang, peserta berulang kali masuk dalam baris antrian untuk mengikuti game - game seru ini. Selain ada tantangan dan hadiahnya, permainan dari kami juga menjadi sebuah hiburan tersendiri, dimana audiences dapat tertawa lepas, ketika salah satu peserta gagal melewati tantangan dari permainan yang sudah disiapkan. 

Lalu, apa saja jenis permainan yang dapat kami siapkan untuk acara Employee Day perusahaan teman - teman ? Konsultasikan dengan kami, maksud dan tujuan diadakannya acara, termasuk permainan yang diinginkan, atau untuk lebih jelas lagi, teman - teman juga dapat request katalog permainan yang dapat kami siapkan, dengan cara mengirimkan email request katalog di info@yihagames.com atau silahkan hubungi by phone di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top