Jatuh, Ketawa, Seru-seruan di Tangga Gila



Yang namanya jatuh, pasti sakit, anehnya, sekelompok orang di rangkaian acara promosi salah satu produk rokok ini, malah tertawa terbahak-bahak, sementara teman mereka di ujung sana dan penonton lain yang menyaksikan, nggak kalah keras ketawanya :) Yup, ini adalah permainan inflatable dinamis dengan menggunakan dua buah tangga goyang yang dipasang dari bawah ke atas, dimana pemain harus dapat naik anak tangga seluruhnya dan menyentuh bendera yang sudah disiapkan di bagian paling atas dari permainan ini. 

Permainan bernama asli Jacobs Ladder ini, mempunyai ukuran 6 x 4 meter, dengan fungsi inflatable sebagai alas bagi mereka yang terjatuh. Inflatable tadi, membuat orang tidak merasa terlalu sakit ketika terpaksa jatuh dari anak tangga yang bergoyang tadi. Karena sulitnya permainan ini, tidak sedikit yang terpaksa menyerah setelah melakukan 3 kali percobaan untuk naik dan menyelesaikan titian tangga tersebut. 

Karena tingkat kesulitan yang akhirnya mengundang rasa penasaran, maka, permainan Tangga Gila ini, sangat cocok untuk digunakan sebagai gimmick pada rangkaian acara promosi, selain tentu saja, cocok pula untuk digunakan sebagai permainan seru-seruan saat employee gathering ataupun family gathering berlangsung. Untuk acara promosi, permainan ini telah dipergunakan untuk mendukung roadshow aktivitas promo dari salah satu produk rokok nasional bekerjasama dengan salah satu station TV Swasta tanah air. 

Selain Tangga Gila ini, masih ada banyak lagi permainan seru yang dapat memeriahkan rangkaian acara promosi, permainan yang memiliki tingkat kesulitan yang lumayan susah, sehingga cocok untuk gimmick menunjang penjualan produk. Untuk mengetahui apa saja permainan yang dapat digunakan guna mendukung rangkaian acara promosi produk, ataupun beragam corporate event lainnya, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk request katalog lengkap permainan kami atau hubungi kami di (021) 7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top