Permainan Baru, Serunya Menggiring Domba ke kandang !


Yang baru dan yang seru, set permainan virtual yang unik dan menghibur! Dengan menggunakan sebuah bel, dua orang akan saling berlomba untuk membunyikan bel-nya, memanggil kumpulan domba untuk masuk ke dalam kandangnya masing - masing, dimana peserta pertama harus memasukkan ke kandang berwarna biru dan satu lagi ke kandang berwarna merah. Serunya, kita bisa rebutan domba - domba tadi, jadi, ketika ada rombongan domba yang mendengar bel dan mengikuti peserta pertama, peserta kedua dapat mendekati rombongan domba tadi dan membunyikan bel-nya untuk merebut hati rombongan domba tadi. Dalam durasi 1 menit, peserta harus berhasil memasukkan sebanyak mungkin domba ke dalam kandangnya masing - masing. 

Permainan ini sudah sukses mendukung rangkaian acara Family Carnival yang digagas oleh salah satu produk papan semen di beberapa kota kawasan Jawa Barat pada pertengahan bulan Oktober lalu. Animo terbesar untuk ikut dalam permainan ini, datang dari kelompok usia anak - anak, mereka kerap mengulang untuk mengikuti permainan ini, kebanyakan dari mereka, merasa penasaran untuk dapat membawa domba dan saling rebutan :) 

Set permainan bernama Jangle Wrangler ini, membutuhkan space berukuran 1 x 1 meter saja, dengan kebutuhan listrik hanya 200 watt untuk console dan sebuah LCD TV 32inch. Permainan ini juga dilengkapi dengan box bracket TV yang bisa dibranding dibagian atas dan tengahnya. Teknis branding-nya, anda cukup siapkan desainnya dengan mengacu pada panduan desain yang akan kami berikan, kami yang akan mencetak dan memasangkannya pada saat set-up permainan. Dalam setiap acara, permainan ini juga dilengkapi dengan satu orang yang akan menjadi operator dan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Untuk keterangan lebih lanjut, termasuk foto dan detail lainnya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. Jenis permainan lain, silahkan anda request katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top