Permainan Karnaval, Balapan Tembak Bola


Mengadakan acara dengan tema karnaval, tentu saja, harus menyiapkan juga rangkaian permainannya. Nggak harus dengan permainan yang sudah terlanjur identik dengan karnaval, bisa juga dengan permainan modifikasi macam permainan yang satu ini, namanya Shooting Ball Race atau Balapan Tembak Bola. Weew, apaan tuh ? permainan yang satu ini, merupakan permainan ketangkasan, kompetisi untuk menembak bola pingpong agar berjalan menuju garis finish, tembakan yang merupakan pistol air berukuran besar, akan jadi senjata utamanya ditambah fokus serta keahlian untuk menembak agar bola pingpong tetap pada jalurnya. 

Dalam permainan Shooting Ball Race ini, kompetisi bisa dilakukan dengan jumlah peserta sampai 4 orang. Semuanya akan memiliki kesempatan yang sama untuk menembak bola pingpong dan mengarahkannya menuju garis finish. Pemenangnya, sudah pasti dong, yang bola pingpongnya tercepat sampai ke garis finish. Siapkan hadiah kecil bagi pemenang agar lebih berasa ada sesuatu yang mereka dapatkan dan menjadikan permainan ini lebih menarik. 

Untuk luas area yang dibutuhkan, idealnya adalah ukuran 2 x 2 meter. Untuk mempermudah agar permainan ini dapat berjalan dengan flow yang enak dan mensiasati antrian yang mengular, ada baiknya, lokasi permainan ini tidak usah terlalu jauh dari akses kami untuk mendapatkan air. Secara teknis, kami sudah menyiapkan sebuah tampungan air besar, untuk mempercepat proses pengisian air di pistol air tersebut. 

Selain Shooting Ball Race, masih ada banyak lagi pilihan permainan dalam seksi carnival games kami, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap berikut dengan price list-nya. Atau, silahkan deh, hubungi kami di 021-7400216 untuk berdiskusi tentang pilihan permainan yang cocok untuk mendukung rangkaian acara bertema karnaval. 

0 komentar:

Post a Comment

top