Permainan Karnaval : Frisbee Toss



Beragam permainan dalam seksi permainan karnaval akan memeriahkan rangkaian acara employee gathering, family gathering atau acara apapun yang bertema Carnival. Permainan - permainan dalam kategori karnaval, sebenarnya merupakan permainan tradisional yang sederhana, namun kami modifikasi sedemikian rupa, sehingga tampak lebih menarik, plus, mekanisme dan cara bermainnya yang juga kami modifikasi. 

Salah satunya adalah Frisbee Toss, atau sering kami sebut dengan permainan Lempar Piring. Teknis bermainnya sangat mudah, peserta cukup melemparkan piring untuk diarahkan agar masuk pada beberapa target yang sudah ditentukan, dimana tiap target memiliki score yang berbeda. Biasanya, peserta diberikan 3 kali kesempatan melempar dan akumulasi dari ketiga lemparan dengan score yang didapatkan akan dihitung, apakah mencapai target yang ditentukan oleh panitia atau tidak. Panitia yang baik, kadang memberikan range score, dari 80 - 100 untuk mereka yang berhasil mendapatkan hadiah utama, 60 < 80 mendapatkan hadiah hiburan dan dibawah itu tidak ada. Tapi, kembali lagi, mekanisme ini dapat dirubah dan disesuaikan dengan ketersediaan hadiah yang ada. 

Bagian depan yang menjadi latar belakang permainan frisbee dengan mudahnya, dapat dimodifikasi menyesuaikan dengan desain yang anda punya agar in-line dengan tema acara. Sementara, untuk frisbee atau piring pelempar juga dapat dibranding dengan panduan ukuran yang akan kami berikan. Luas area yang dibutuhkan untuk permainan ini, 2 x 3 meter agar jarak lempar piring ke targetnya agak jauh dan sedikit susah :)

Untuk menggunakan permainan frisbee toss dan permainan karnaval lainnya, silahkan diskusi dengan kami kebutuhan anda, dengan menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Ada banyak lagi pilihan permainan karnaval yang kami dapat siapkan untuk memeriahkan rangkaian acara anda. Email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap dan price list dari permainan yang ada. 

0 komentar:

Post a Comment

top