Permainan Memanjat, Semua Bisa dan Semua Aman !


Climbing, Memanjat, barangkali nggak semua orang tua rela mengizinkan anaknya untuk mengambil resiko terjatuh saat mereka memanjat. Trust me, untuk yang satu ini, orang tua harus rela untuk membiarkan anaknya bermain, untuk melatih keberanian mereka, dan yang terpenting, resiko-nya yang mungkin timbul akibat mereka terjatuh, bisa diminimalisir. Memanjat pada permainan inflatable yang satu ini, juga menjadi sebuah daya tarik dan motivasi tersendiri bagi anak - anak, bukan tanpa sebab, karena usai mereka memanjat, mereka dapat meluncur bebas pada sebuah perosotan dengan tinggi mencapai 7 meter, yang lagi-lagi, dijamin tidak membahayakan untuk mereka. 

Permainan Memanjat dan Merosot ini, bernama Giant Wall Climb and Slide, dimana, secara teknis, tiap peserta, baik anak-anak, remaja ataupun dewasa, harus berjalan sedikit menuju wall climbing yang berbentuk dinding balon yang kokoh, untuk selanjutnya, dengan menggunakan sebuah tali, mereka harus memanjat dan usai berhasil memanjat, maka, bonusnya adalah mereka boleh berteriak sekuatnya ketika meluncur pada perosotan berketinggian mencapai 7 meter. 

Set permainan ini membutuhkan area berukuran 9 x 6 meter dengan kebutuhan listrik minimal 2000 watt untuk menggerakkan 2 buah blower yang menjadi tenaga utama dari permainan ini, dan harus terus menyala selama permainan ini digunakan. Untuk menjaga keamanan, khususnya anak - anak yang sedang bermain, biasanya, kami menyiapkan 3 orang yang akan berjaga pada area memanjat, setelah memanjat - sebelum merosot dan pada ujung dari perosotan. 

Gunakan Giant Wall Climb and Slide untuk menjadikan anak lebih berani, gunakan juga untuk kompetisi di ajang employee gathering atau family gathering, atau bazaar ulang tahun sekolah. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang ada dibagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap yang berisi gambar, dimensi dan kebutuhan listrik yang diperlukan dari tiap permainan yang ada, termasuk dengan price list-nya, silahkan email kami di info@yihagames.com kalau nggak langsung bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top