PIU Jump, Pump It Up games dance untuk anak !


Kalau untuk dewasa, ada permainan dance Pump It Up Fiesta, maka, inilah arcade machine dancing games khusus untuk anak - anak, Pump It Up Jump. Sedikit berbeda dengan PIU Fiesta, PIU Jump memiliki ukuran yang lebih kecil, termasuk display LCD-nya. Secara teknis, tidak ada yang berbeda dengan PIU Fiesta, dimana untuk bisa menjadi jawara dalam permainan ini, anak harus mengikuti panduan yang ada di layar visual dan mengaplikasikannya dengan pergerakan kaki ke arah yang ditunjukkan. Bila di PIU Fiesta arah - arah tadi dipandu dengan anak panah berwarna - warni, maka di PIU Jump, tanda - tanda itu diganti dengan gambar buah berwarna - warni. 

Pilihan lagu dalam permainan PIU Fiesta pun didominasi dengan lagu Old Pop, lagu konvensional anak dan beberapa lagu dari genre modern pop dan modern rock masa kini, dengan tingkat kesulitan yang tidak sesulit PIU Fiesta. Pada permainan Dancing ini, anak juga dapat melompat di board sesuai dengan panduan display LCD dengan mengikuti irama lagu yang dinamis. 

Permainan PIU Jump sangat cocok untuk mendukung program promosi dari produk anak - anak yang identik dengan anak yang aktif, dinamis dan cerdas. Bagi anda yang kebetulan berencana untuk mengadakan program promosi dari produk - produk dengan kriteria tersebut, sangatlah cocok bila menjadikan permainan ini sebagai gimmick. Membeli produk dan mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk mendapatkan hadiah ringan, akan jadi daya tarik tambahan bagi anak - anak. 

Set permainan ini membutuhkan area sekitar 2 x 2 meter, listrik yang dibutuhkan aman-nya 750 watt. Set permainan ini juga dapat dibranding pada beberapa sisi, dan seperti biasa, kami akan mengirimkan panduan untuk brandingnya, anda tinggal siapkan desain branding sesuai dengan ukuran panduan yang kami kirimkan, lalu, kami yang akan mencetakkan dan memasangkannya untuk acara anda. 

Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, permainan lain selain PIU Jump, khususnya untuk anak - anak, dapat anda lihat di katalog lengkap permainan kami yang juga dilengkapi dengan spesifikasi teknis mulai dari ukuran dan kebutuhan listrik yang perlu disiapkan, dan tak lupa, satu file price list akan menjadi panduan anda untuk budgeting. Katalog dan price list tadi, dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top