Rental Carnival Games, Labirin Goyang



Carnival Games yang satu ini cukup dimainkan satu kali, kalau bisa :) Semua pasti bisa memainkan labirin ini, caranya gampang, hanya dengan mengangkat dan mengarahkan bola dengan cara menggoyangkan meja permainan untuk dapat menjalankan bola dan memasukkannya ke dalam lubang. Kesulitan terbesar dari permainan ini adalah tantangan waktu yang harus ditaklukkan, dan ini, tergantung dari mekanisme yang ditentukan oleh panitia acaranya. Rata-rata, 30 - 45 detik untuk dapat memasukkan bola, jika lewat dari waktu yang telah ditentukan, maka, hadiah yang sudah disiapkan tidak bisa didapatkan. 

Permainan Karnaval bernama Labirin Goyang ini, merupakan salah satu permainan yang kerap digunakan dalam acara - acara dengan tema karnaval. Selain sederhana dan tidak makan tempat, alasan lain adalah karena permainan ini dapat dimainkan oleh siapa saja, termasuk anak - anak, karena berat meja permainan ketika digoyang, tidaklah terlalu sulit. 

Labirin Goyang ini dapat anda gunakan untuk melengkapi permainan dalam acara bertema karnaval, acara seperti family gathering, employee gathering, bahkan acara promosi produk, juga dapat menggunakan permainan ini. Set permainan ini sudah dilengkapi dengan 1 orang yang akan stand-by selama pelaksanaan acara, dimana tugasnya, disamping menjelaskan mengenai mekanisme permainan, juga dapat diperbantukan untuk memberikan kupon hadiah atau hadiah yang sudah disiapkan untuk pemenang dalam permainan ini. 

Selain Labirin Goyang, masih ada banyak pilihan untuk permainan karnaval yang lain, silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website kami. Anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top