Rental Game Balap Formula 1



Kompetisi balap mobil formula 1 atau F1, kini dapat anda nikmati dalam sebuah permainan dengan immersive tools modifikasi dari kami. Sebuah mobil balap modifikasi, dengan bentuk menyerupai gokart dengan rangka berwarna hitam, dilengkapi setir mobil, dapat anda kendarai untuk menjadi bagian dari peserta game balap Formula 1. F1 Experience, merupakan kompetisi balap mobil Formula 1, lengkap dengan track dari beragam arena balap di berbagai belahan dunia. 

Permainan yang menggunakan layar visual LCD TV 32" ini, dapat juga anda modifikasi untuk mendapatkan pengalaman balap sungguhan dengan media visual yang berukuran lebih besar, seperti menggunakan screen dan projector. Standard paket permainan ini terdiri dari sebuah console games yang dilengkapi dengan immersive tools berupa set gokart sebanyak 1 unit dan 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung untuk membantu menjelaskan teknis bermainnya. 

Selain F1 Experience ini, kami masih memiliki beberapa jenis permainan balap mobil atau motor, termasuk arcade machine seperti Sega Rally, Initial D, Hummer D untuk jenis balap mobil, sementara untuk balap motor, permainan Super Bike 2 dapat anda gunakan. Semua permainan balap mobil atau motor, termasuk jenis arcade machine, dapat anda branding dengan logo produk atau informasi promo, dimana teknisnya, kami akan memberikan detail ukuran branding, dan anda yang menyiapkan desainnya, dan kami yang akan mencetak dan memasangkannya untuk permainan anda. 

Informasi lebih lanjut dan juga booking permainan ini di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan dan photo dari beragam jenis permainan yang dapat kami siapkan, silahkan kirim email ke kami di info@yihagames.com atau silahkan langsung berbicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top