Sewa Air Hockey, bisa dibranding juga!



Untuk menjadikan acara promosi menjadi tidak biasa, mengundang daya tarik audience dan mengajak mereka untuk bisa terlibat dalam sebuah aktivitas di rangkaian acara tersebut, rasanya tidaklah mudah. Apalagi, kecenderungan yang terjadi belakangan ini, acara sudah menjadi sesuatu yang umum dalam hari - hari warga ibukota atau kota - kota besar lainnya. Salah satu caranya yang cukup efektif untuk mengundang daya tarik audiences untuk bisa ikut dan menikmati aktivitas event yang diadakan, games atau permainan adalah satu alternatif yang bisa anda coba. 

Sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu produk fashion, kala mereka mengadakan rangkaian acara promosi tempo hari, mereka menjadikan permainan sebagai salah satu aktivitas yang dapat dilakukan oleh audiences yang datang. Salah satu permainannya adalah Air Hockey Table, ini punya mereka? bukan... mereka sewa permainan air hockey ini dari kami, dan untuk menjadikannya lebih meriah dan menarik secara tampilan, mereka melakukan branding, full branding pada seluruh meja permainan ini.

Printing untuk branding ini, merupakan bagian dari services kami, ketika anda memutuskan akan menggunakan permainan untuk acara promosi. Secara teknis, kami akan mengirimkan panduan ukuran untuk desainnya, dari pihak pengguna yang akan membuat desainnya dan kami yang akan melakukan pencetakan dan memasangkan brandingnya pada bagian - bagian yang memungkinkan dari permainan tersebut. 

Khusus untuk permainan Air Hockey, kami memiliki 2 jenis permainan ini dengan ukuran yang berbeda, satu berukuran kecil dan satu lagi lebih besar, keduanya dapat dibranding. Selain Air Hockey Table Game, kami juga menyediakan beragam permainan kecil lainnya yang cocok untuk mendukung rangkaian acara promosi anda. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera oada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, termasuk dengan price list-nya, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top