Sewa Balon Gate Ukuran Besar, Ideal untuk Gate Start - Finish



Rangkaian acara Fun Bike, Fun Walk, Marathon atau sekedar gathering corporate yang berlokasi di outdoor, pasti membutuhkan gapura atau gate ini. Gate berbahan balon yang satu ini, kami biasa sebut dengan nama Inflatable Gate, memiliki ukuran panjang mencapai 10 meter, sangat ideal untuk sebuah gate yang akan digunakan sebagai start finish kompetisi lari, sepeda atau sejenisnya. Dengan ketinggian mencapai 5 meter, pada bagian sisi kanan dan kiri, serta atas, dan depan serta belakang, dapat dibranding dengan logo - logo atau desain - desain yang menarik. Lebarnya yang 10 meter, merupakan yang terbesar yang kami punya, dan kerap digunakan untuk aktivitas yang sifatnya besar, seperti balap sepeda atau balap lari. 

Gate dengan 2 blower ini membutuhkan listrik 1500 watt dan harus terus menyala selama pelaksanaan acara berlangsung. Inflatable gate dengan ukuran besar ini, tidak banyak yang memiliki, jadi, pastikan anda hubungi kami, ketika anda membutuhkannya. Teknis untuk branding pada bagian gate ini, kami pastikan akan sangat mudah, karena kami akan mengirimkan panduan untuk ukuran desainnya, anda tinggal membuatkan desainnya dan kami yang akan mencetak dan memasangkannya sebelum pelaksanaan acara berlangsung. Pada saat loading, kami pastikan bahwa branding sudah menempel dengan sempurna di bagian gate. 

Selain gate berukuran 10 x 5 meter ini, kami juga memiliki ukuran dibawahnya dengan panjang 6 meter dan tinggi 4 meter, dengan bentuk yang sedikit melengkung pada bagian atasnya. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan foto dan detail branding, silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com atau anda juga bisa bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang lagi on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top