Sewa Carousel, 12 seat atau 3 seat ?



Carousel atau sering kita sebut Merry Go Around, adalah amusement ride yang berbentuk lingkaran yang dapat berputar dengan beberapa kursi untuk penunggangnya. Kursi tadi, dimodifikasi agar terlihat lebih menarik, khususnya bagi anak - anak, dengan bentuk - bentuk binatang, namun yang sering, adalah kuda - kuda poni. Di zaman modern ini, permainan yang berasal dari Perancis ini, juga dilengkapi dengan musik dan lampu yang menyala kelap kelip pada bagian atasnya. 

Di area playground atau sebuah bazaar, festival atau karnaval, Carousel seolah menjadi menu wajib yang harus ada. Dari beberapa kali pengalaman kami, ada beberapa EO yang menggunakan carousel untuk mendukung tema Karnaval dari acara yang mereka adakan, sebagian lagi, digunakan untuk melengkapi set permainan pada acara family gathering. Ada juga beberapa pihak yang menggunakan carousel untuk mendukung properti shooting video klip atau juga produksi film atau sinetron. 

Tersedia 2 jenis carousel, 12 seats dan 3 seats, dimana keduanya dilengkapi dengan lampu warna - warni dan musik yang menjadi latar belakang tiap kali carousel berputar. Untuk informasi lebih lanjut termasuk pemesanan, silahkan hubungi kami di pada nomor diatas atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Carousel atau Merry Go Around, kami juga dapay menyiapkan Bianglala atau Ferish Wheel, yang dapat dinaiki juga oleh orang dewasa. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 


0 komentar:

Post a Comment

top